Rabu, 10 Juni 2015

Piknik di Gunung Pancar

Kali ini gue dan temen-temen gue berniat untuk loburan sebelum menghadapi UAS dan bulan puasa, jadilah tercetus gagasan untuk berpiknik. Awalnya mau piknik ke Kebun Raya Bogor, tapi kok kayaknya basi banget yaaaaa....
Nah akhirnya keingetan tempat yang lagi hits banget gituuu, yappppp Gunung Pancar.
Gaktau kenapa ini tempat hits banget apalagi di instagram, akhirnya karena kita kepo dan disana bisa piknik juga, kita memutuskan untuk kesana deh.
Perjalanan kesana sih dari rumah gue sekitar 1,5 jam lah karena tolnya itu muaceeetttt buangeeet mungkin karna barengan berangkatnya sama yang mau kerja kali ya..
Rute menuju kesana sebenrnya gampang, tinggal masuk tol terus keluar di Sentul Selatan deh.... Nahhh begitu keluar karena kita bingung mau ke arah mana akhirnya pake waze deh, sekitar 15-20 menit setelah keluar tol sampe deh di gunung pancarnya.



Hutan Pinus


 Buat masuk ke hutannya itu kita harus bayar 5rb per orang dan 10rb buat mobil.

piknik ala - ala

Foto kekinian


Suasana disana itu sunyiiiiiiiiiii banget enak buat tidur siang soalnya banyak angin hehehehe dan yang paling gue suka adalah toiletnya! super duper bersih dan wangi, jadi yaa ga masalahlah buat gue bayar 5rb dengan toilet yang senyaman itu hehehe
Disana juga bisa nyewa tenda gitu, cuman gue ga sempet nanya-nany.
Kemaren pas gue kesana juga banyak yang lagi photo shoot dan pre-wed juga, kali aja kalian yang pengen photo shoot atau lagi mencari tempat buat pre-wed menjadi inspirasi yaaaaaa hihihi

1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh on average 19 KG lighter than we do.

    (And realistically, it is not about genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING to around "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "WHAT"...

    Click on this link to find out if this brief quiz can help you find out your true weight loss possibility

    BalasHapus