Rabu, 10 Juni 2015

[Restaurant Review] - Pipiltin Cocoa

jadi ceritanya temen gue ada yang ultah dan mau neraktir di pipiltin cocoa karena kebetulan ada promo juga sihhh hehehehe
gue dateng ber6 kesana sama temen-temen gue.
pas masuk sih udh kecium banget aroma coklat yang langsung bikin ngiler, gue datengnya ke pipiltin yang ada di barito, tempatnya luas ada 3 tingkat gitu. pada lantai dasarnya itu kayak dapurnya mereka bikin makanan dan coklat-coklatnya gitu bisa diliat langsung lohhh..
nah gue sama temen-temen gue di smoking areanya karena cukup sepi disana walaupun kita gak ada yang ngerokok sihhh hehehe

karena promo yang temen gue beli itu kita dapet 1 main course dan 1 dessert akhirnya pun kita kekenyangan buangettttt

menu
 setelah memilih - mili akhirnya kita pesen 3 main course samaan gitu deh karna tergiur sama gambarnyaa

Tagliatelle with Chicken Mushroom - 60k

Slow Cooked Chicken Roll - 65k

lupa namanya 

awalnya kita mikir gakbakalan kenyang malah sempet ada wacana mau ke gultik setelahnya ehhhh ternyata dessert belom dateng aja kita udh kekenyangan hahahaha

chocolate soup

tiramisu cake

tabanan chocolate - most famous

macamadia chocolate soft - cookie pizza - ini enak!!

chocolate melt - enak!!

frezeeheeche - enak bgt!! 

menurut gue sih lebih enak dessertnya dariada main course nya... semua dessertnya enak-enak dan must try lah pokoknyaaa







Pipiltin Cocoa Barito
Jl. Barito 2 No. 5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160
021-72800011 

Pipiltin Cocoa Senopati
Jl. Senopati no. 27 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190
021-36446914  

twitter : @pipiltincocoa
facebook : Pipiltin Cocoa 

http://www.pipiltincocoa.com/

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar