Rabu, 29 Juli 2015

Explore Karma Kandara (Karma Beach)


Ketika liburan ke Bali kemarin saya sempat mampir ke Karma Kandara atau Karma Royal yang sebenarnya adalah sebuah penginapan yang cukup eksklusif dan memiliki private beach.

Mata saya langsung terpana dengan pemandangan yang dimiliki tempat ini....
Let the pictures talk!


pemandangan yang bikin selalu mupeng

Cafe diatas pantainya


Kalo ingin turun kepantai harus membayar beberapa ratus ribu rupiah karena memang pantai tersebut merupakan private beach karena kebetulan papa saya adalah salah satu member dari karma royal group jadi saya dan keluarga saya engga bayar deh hehehe untuk turun ke pantainya itu kita menaiki seperti cable car

cable car menuju ke pantai

Pemandangan dan bar yang terdapat dipantai pun tidak kalah bagusnya dari pemandangan yang terdapat di cafe atas.

Bar

Pemandangan menghadap laut

sun bathing

Beach

Baguskaannnn? Tertarik untuk mengunjunginya? Atau ingin mencoba menginap di ressortnya? Tenang! karena saya bisa memberikan discount sampai 50% lhooooo hehehe langsung hubungi saya aja yah kalo minat..........




7 komentar:

  1. keceeeeehhhh... aku mau ksana lagiiiiii

    BalasHapus
  2. please... ada contact yang bs dihubungi utk bs dapat disc 50%? need that ASAP fira.. trims ya

    BalasHapus
  3. Bener nih dapet discount 50% ?
    minta no telp dong untuk bisa menghubungi,

    BalasHapus
  4. Tolong kasi no telp ke emailq ya
    myedelweiss@yahoo.com
    makash banyak ya

    BalasHapus
  5. Kereeen banget pantainya

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  6. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    More than 160 thousand men and women are losing weight with a simple and SECRET "liquid hack" to burn 1-2 lbs every night while they sleep.

    It's simple and it works on anybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Go get a clear glass and fill it up with water half full

    2) Then do this proven hack

    and you'll become 1-2 lbs skinnier the very next day!

    BalasHapus