Sabtu, 11 Juli 2015

Menuju Cashless Society bersama Kartuku dan Mc Donalds Indonesia

Kartuku? Apa sih itu?.....
Yak Kartuku adalah sebuah perusahaan teknoloi keuangan dan penyela solusi pembayaran Indonesia yamg merancang program cashless serta bekerja sama dengan McDonald's untuk meluncurkan McDonald's Digital Gift Card.
Siapa sih yang tidak tahu McDonald? Pasti semua mengetahuinya apalagi anak kecil, McDonald's mengahrapkan dengan adanya Digital Gift Card ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan memengangkan pasar.

McDonald's Digital Gift Card by Kartuku ini hadir untuk menggantikan voucher kertas yang terlebih dahulu sudah ada. Yang membedakan dan kelebihan gift card ini adalah kita tidak perlu membelanjakan sesuai dengan nominal yang tertera di voucher/gift card tersebut. Jadi tidak ada minimum order untuk menggunakannya.

Peluncuran McDonald's Digital Gift Card by Kartuku
Dalam acara peluncuran McDonald's Digital Gift Card by Kartuku hadir Adrian Anwar selaku Chief Commercial Officer Kartuku dan Yanti Lawidjaja selaku Finance and IT Director McDonald's Indonesia. Mereka menjelaskan mengenai keuntungan-keuntungan yang kita dapatkan dengan gift card tersebut.
Ibu Yanti juga mengatakan untuk melayani konsumen dan untuk memastikan integritas sistem, McDonald's mengandalkan jaringan Kartuku yang handal, dengan infrastruktur dan tingkat keamanan bersertifikasi internasiona, agar dapat mewujudkan pengalaman non-tunai yang aman bagi konsumen dan kita semua.

McDonald's Digital Gift Card dapat digunakan sebagai hadiah 

Gimana? Jadi ingin memiliki McDonald's Digital Gift Card tersebutkan? Untung saja saya sudah punya hihihihihi
Jelas sekali McDonald's Digital Gift Card tersebut mempermudah saya untuk bertransaksi dan mempercepat karena tidak harus menunggu kembalian, tinggal pesan, lalu gesek, selesai deh dan sayapun bisa langsung menikmati pesanan saya.
hasil nyobain menggunakan McDonald's Digital Gift Card

Kartuku memiliki teknologi yang dapat menciptakan sebuah platform yang lengkap soal pembayaran, meliputi Payment Processing, Online Payment, Bill Payment, dan Pembayaran Pensiun. Melalui jaringannya, Kartuku mempromosikan tekonologi pembayaran digital, yang mencakup, prepaid, promo programs, member cards, coupon dan voucher.

Jadi sekarang terdapat 5 cara untuk menikmati menu-menu di McDonald's tanpa uang tunai yaitu :
1. EDC (debit/credit card)
2. Pemesanan online
3. T-cash / E-money
4. McDonald's Digital Gift Card
5. Kartu ID Karyawan

Hmmmm semakin mudah saja yahh dengan adanya teknologi-teknologi tersebut, oiya Ibu Yanti dan Pak Adrian Anwar mengatakan akan terus mengembangkan McDonald's Digital Gift Card tersebut lhoooooo, yuk kita tunggu dan simak perkembangan apalagi yang akan mereka berikan.
 


Terimakasih McDonald's dan Kartuku sudah mengundang saya ke acara peluncuran tersebut dan memberikan info yang bermanfaat hihi

3 komentar:

  1. ayo makan di mcD pake kartukuuu

    BalasHapus
  2. Look at the way my associate Wesley Virgin's tale begins with this shocking and controversial VIDEO.

    Wesley was in the military-and shortly after leaving-he revealed hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the government and others used to get whatever they want.

    THESE are the same methods tons of famous people (notably those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become rich and successful.

    You probably know how you utilize only 10% of your brain.

    Mostly, that's because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Maybe this thought has even taken place INSIDE your own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head seven years back, while driving an unlicensed, beat-up bucket of a vehicle without a license and $3 on his debit card.

    "I'm very fed up with living check to check! Why can't I turn myself successful?"

    You took part in those thoughts, isn't it right?

    Your very own success story is waiting to be written. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

    BalasHapus
  3. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    More than 160 thousand men and women are utilizing a simple and secret "liquids hack" to lose 1-2lbs each and every night in their sleep.

    It's simple and works all the time.

    This is how you can do it yourself:

    1) Get a drinking glass and fill it with water half glass

    2) Then follow this crazy HACK

    and become 1-2lbs lighter the next day!

    BalasHapus