Sabtu, 25 Juli 2015

J Boutique Hotel

Libur Lebaran telah tiba dan saya sekeluargapun telah memutuskan untuk mudik ke kampung halaman papa saya yaitu Bali.
Ketika sampai disana kamipun belom tahu mau menginap dimana dan memang tidak mempersiapkan hotel sebelumnya karena biasanya cukup mudah untuk mendapatkan hotel dengan harga yang terjangkau.
Ternyata pada saat libur lebaran hotel yang biasa saya tempati full booked. Akhirnya kamipun menggunakan aplikasi traveloka untuk mendapatkan hotel dengan harga terjangkau.
Yap kami mencoba menginap di J Boutique Hotel. Hotel berbintang 3 ini memiliki desain yang modern dan terlihat mewah.

tampak depan hotel


Ketika memasuki lobi pun kami langsung terpana karena dengan harga yang murah yaitu sekitar 300 ribu rupiah saja, hotel ini memiliki lobi yang sangat bagus, bersih dan wangi.






Disetiap lantai menuju kekamar di depan lift pun terdapat kursi dan sofa-sofa untuk sekedar duduk-duduk ataupun untuk duduk sembari menunggu lift.

Sesampainya dikamar kamipun makin jatuh cinta dengan kamarnya yang bagus dan sangat nyaman serta tergolong lengkap dengan adanya termos untuk membuat air panas serta kopi dan tehnya.





Melihat dari gambar yang terdapat pada saat pemesanan, hotel ini memiliki kolam renang di bagian rooftop. Karena penasaran saya langsung menuju ke rooftop untuk melihat kolam renangnya. Dan benar saja ketika sampai di rooftop terdapat kolam renang, bar, serta kursi-kursi untuk bersantai. 

view kolam berupa gedung-gedung sekitar

Bar




Hotel ini memiliki letak yang strategis di daerah kuta dekat dengan Discovery Mall dan tidak sulit untuk dicari. Menurut saya hotel ini sangat rekomen untuk anda yang mencari hotel dengan fasilitas yang bagus tetapi harganya sangat terjangkau.



J Boutique Hotel Bali
Jl. Kartika Plaza No.20 Kuta Bali
Kuta - Indonesia 80361
0361 - 761888

2 komentar:

  1. woooww... keren hotelnya trus murah pulak yaaa... bisa nih qta ksana mampir,

    BalasHapus
  2. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    At least 160 000 women and men are losing weight with a simple and secret "liquids hack" to lose 2lbs each and every night while they sleep.

    It's painless and it works all the time.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Take a drinking glass and fill it up half the way

    2) And now follow this weight loss hack

    so you'll be 2lbs lighter as soon as tomorrow!

    BalasHapus